Jumat, 09 Januari 2009

Jurus Cowok, Rayuan Maut


Assalamualaikum, hyuuukk…. (jawab Waalaikumussalam duonk). Eit-eit, buat para cewek tunggu dulu, artikel ini khusus buat cowok loh! So, liat-liat yang lain ajah ya, jadi malu neeeh. Okkay, huey para jomblo anggota PJKA (Persatuan Jomblo Keren Abis maksudnyeee), jangan bengong doank donkkk. Tak saranin ndang kawin, eh nikah dulu yah! Pasti gak enang dong kalo maen kredit ya nggak ya nggak?!?! Langsung cash aja (wew, maksud loch??).

Hya iyya lah, secara horizontal, Loe dapat praktekin nih, kayake nih cukup manjur dech bagi kalian yang pinter ngomong alias www.mbacot.com, hahaha just kidding!

RAYUAN MAUT (perhatian ini bukan ilmu pelet, pengasihan, atau sejenisnya. Ini adalah… adalah… seni merayu, hwekeke). ramuan kata-kata ini didapatkan dari forum sebelah ex SATE oleh aerosmith. We gak usah lama-lama, langsung aja, kalau kamu ketemu cewek:

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

cowo: Kamu tau gak kenapa langit malam ini gelap banget?
cewe: Kenapa emang??
cowo: Karena Bulannya sedang asik ngobrol ma Aku.. (sains_wolf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar