Sabtu, 10 Januari 2009

MahaLnya arti kesetiaaN


Jadi inget, dulu pernah ada temen yg lg suka ama seorang cewek, dia dulu sedih bgt, ngeliat cewek yg dia gebetin sedih karena gak disapa (ato apalah, pokoknya gak penting) sama cowok yang ceweknya suka (kok jadi ribet ya?), padahal temen gua itu udah berbuat buanyaak buat itu cewek tapi tuh cewek gak respon-respon. Kalo dipikir-pikir perasaan itu kejam ya?
Yah, emang hak ceweknya sih mau kasih respon ke siapa. Apa mao dikata deh, jadinya proses pendewasaan lagi.

Soal selingkuh, ato lebih tepatnya niat untuk selingkuh, penulis cuman bisa ngomong, kesetiaan itu mahal Kawan! Kenapa mahal? Yaaa.. karena yang namanya kesetiaan itu musti mengorbankan banyak hal termasuk di dalamnya adalah perasaan. Yup, si perasaan yang kejam itu, harus dikorbankan kadang.
You know? (sok tahu mode on berhubung penulis belum pernah pacaran), Dalam menjalin hubungan itu, semakin kita kenal seseorang, semakin kita kenal sisi-sisi jeleknya, sisi-sisi buruknya. Waktu pertama ngegebet sih orangnya cantik bgt, eh gak taunya matre biasa di luar luar biasa, dulu orgnya ceria dan santai gak taunya jarang mandi, CKckck…..

Makanya sewaktu kesetiaan kita diuji dalam masa pacaran, kita sering gagal tuh. Waktu ketemu dengan orang lain yang lebih cakep, cantik, kaya, punya mobil, pinter, bodoh (loh kok?)… KIta langsung kepincut. Yah, emg sih pacaran masih boleh putus, tapi ya coba dipikiriken lagi, anda putus karena tidak setia ato tidak cocok? Tipis loh garisnya…

Sekarang penulis mau bicara dari sisi cowok ya. Tahu gak? Dengerin cewek curhat itu melelahkan tahu, perlu sebuah perasaan cinta supaya bisa tahan denger curhatannya, hehehe. Kalo ada cewek yang udah pacaran ama seorang cowok ngeluh karena cowoknya kurang perhatian dalam hal curhatannnya, ya harap maklum, hal itu menguras energi. Nah, yang lucu kalo ada seorang cewek yang bilang kalo ada cowok lain yang lebih simpatik denger curhatannya dari cowoknya lalu jadi selingkuh. Emg sih, hal itu wajar saja, tapi kalo dipikir dengan logika.
Cowok idaman lain dari cewek itu paling denger curhatannya seminggu skali, ato via SMS, sedangkan cowoknya denger setiap hari, kan capek. Mungkin aja cowok idaman lain itu lebih simpati, tapi ya itu tadi, Kesetiaan itu mahal Kawan!

Buat para pembaca baik cowok maupun cewek, yang berniat selingkuh, saran penulis, daripada selingkuh diem-diem, ajak ngomong pasangan kamu, liat matanya, terus ngomong “Kamu gak cukup baik untuk saya”.

.???????????????????????
..???????????????????
…????????????????
..?????????
.??????

Kenapa? Gak tega? Bagaimana kalo pasangan kamu yang ngomong begitu? Maksud penulis bukan gak boleh putus. Tapi putuslah baik-baik jgn lewat jalan belakang, itu sungguh suatu kepengecutan dan ketidaksetiaan yang luar biasa. Come on! You’re better than that!

SelaMet BeRjuang MencaRi KeseTiaaN kawan

1 komentar: