Sabtu, 17 Januari 2009

pagaR makan tanaman.

sakitkah jika kmu La9i suka-suka y sama seorang cwe.mulai dari PDKT sampai saat-saat maU nembak itu cwe keduluan sama temen sendiri,bagaimnakah perasaanmu?
padahal tuh kmu suka curhat tentang cwe yang kamu suka itu ke Temen kamu itu.pasti campur aduk ya perasaaannya.Mau mukul tuh temen atau mau gmna,klo menurut lo?
jawaban dari w sie,:Mau mukul kita belum ada hak,because kita lom jadian sama tuh cwe.Tapi sial juga tuh cwo temen sendiri la9i,

paGaR makan tanaman Klo bang mansyuR.s bilang???

Betapa Tuh orang g punya perasaan,.. pasti yang ad dipikiran lo ga bakalan mau kenal la9i sama dy.Buat nyapanya aj males apala9i mau jadi temen. yang kaya gini nich hal yang merugikan dalam persahabatan.persahabatan sudah lama dibina dari kecil,hancur karna seorang cwe.betapa menyedihkan kisah ini.
trus pasti stress.... berat.
tapi jangan sampe terjerumus dalam lembah hitam sob,.

itu hanya akan membuat diri lo makin menderita,ga ad guna y la9i.mending lo ikutin cara-cara yang pernah w tulis.caranya menghilangkan stress gara-gara patah hati itu bnyak cari aj di google.

lanjut la9i nh cerita y.

jadi inget temen w,.. ini cerita hasil curhat dy yang pernah merasakan betapa kejamnya persahabatan. ceritanya begini....
pada saat itu temen w la9i seneng,la9i pDKt sama cwe kata dy cerita ke w.pas waktu itu dy suka curhat sama temennya yang sangat akrab sama dy.semua hal dy ceritain sama temen y itu.malah temennya itu sudah dikasih tau cwe yang la9i deket sama dy itu.temen akrabnya itu dukung dy banget.Lanjutin lo,udah cantik,baik,bohay la9i." kata temennya itu.
temen-temen lainnya juga denger tuh omongan dy.

pada suatu hari la9i kumpul semua tuh temen-temen y dy. ada juga cwe-cwe pacar y temen dy.kirain dy temen baiknya itu la9i becanda-becanda aj gt atau la9i nyomblangin dy sama tuh cwe.TERkaget lah semua orang yang la9i kumpul disitu...
bahwa temen baiknya itu nembak cwe yang sangat dy sukai and didukung la9i sama dy untuk lanjutin(ngasih suport) bahasa krend y.
dy Cuma bisa mengelus dada,. cz cwe yang dy suka itu juga menerima cinta temen baiknya itu.
trus dy pulang alasannya mau solat ashaR,katanya,..
padahal didalam hatinya hancur......................!!!!!!!!!!!!!!

pada kanget donk temen yang lainnya trus temen2 yang lain minta pendapat sama dy harus digimanain nich temen kaya gini????
dy cuma berkata"UDah g usah di apa-apain.,Dy juga temen lo juga kn.
sungguh mulya y hati dy.karna w g mau pertengkaran gara2 cwe."kata temen w itu.
lagian si cwe ya juga suka sama dy yang ad w maLu,klo sampe ribut sama dy,"sambung temen w la9i.

trus temen dy ada yang ngomong,"jarang ada orang kaya loe"sob.
bangga juga sie,kata temen w pas salahsatu temennya bilang gt,."sambil ketawa dy cerita y.
trus beberapa hari itu dy ga keluar rumah and kumpul la9i sama temen2 y itu,..
stress dy....
hubungan temen akrab dydan cwe idaman dy pun kadas ga nyampe 2 minggu,. karna temen2 lain jauhin dy.bukan hanya itu aj tanpa sepengetahuan dy temen akrabnya itu udah punya cwe sebelumnya. parah bnget tuh orang...!! loe-loe pada kaya gt kagak.

trus cwe idamannya itu dikasih tau klo dy suka sama kmu itu lebih besar dari pada si brengsek itu,"saut temen yang lain.
karna lom sempat aj,ngungkapin perasaannya sama lo udah disamber sama sibrengsek itu,"tambah la9i temen yg lainnya.
cwe itu pun langsung minta maaf sama dy and ngungkapin perasaan y sama dy klo dy pun suka sama dy.Jadilah lah dy pasangan yang romantis pada saat itu.

memang ya klo ingin mendapatkan sesuatu,JIka mendapat hambatan dan kita dapat melewati segala hambatan itu dengan baik. akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
kaya pribahasa aj y,emank kya gtu inti y.

jadi lah cwe idaman itu pacar pertamanya temen w itu. walaupun sekarang dah putus sie...
tapi bagi dy cwe idaman itu sangat sangat berbeda sama cwe2 yang dy pacarin saat saat ini.
selalu tak bisa dilupakan....!!! "sautnya.

panjang amat y cerita nya. w juga capek ngetik ny. minum dulu ach...

dadahhhh..

tar klo ada cerita bagus la9i w tulis la9i....

yang pasti kenyataan,... bukan rekayasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar